Friday, October 7, 2016

Pimpinan Perusahaan ini Mantan Anak Punk



Sebuah video yang diunggah sebuah akun facebook pada Rabu (05/10/2016) membuat heboh sejumlah netter. Pasalnya dalam video tersebut mengisahkan sebuah kisah yang sangat inspiratif.

Dalam video yang berdurasi hampir 4 menit tersebut berkisah tentang seseorang yang menjadi salah satu pemimpin pada sebuah perusahaan yang ternyata sebelumnya adalah seorang anak punk dan pengguna obat-obatan terlarang.

Dalam video tersebut, Ia mengisahkan dirinya yang awalnya adalah seorang anak punk yang merasakan kerasnya kehidupan di jalanan kota metropolitan. Kehidupan masa lalunya pun tak jauh dari yang namanya obat-obatan terlarang.

Seiring berjalannya waktu, kini ia meninggalkan itu semua, dan kini ia menjadi orang yang sukses dengan menjadi pemimpin salah satu perusahaan yang bergerak di bidang usaha Metal Forming kawasan Bantar Gebang, Bekasi. Perusahaan tersebut merupakan salah satu sub kontraktor sebuah perusahaan otomotif roda dua terbesar di Indonesia.

Di perusahaan tersebut, Ia juga memperkejakan sejumlah karyawan yang memiliki latar belakang yang mirip dengan dirinya sebelumnya yaitu anak jalanan atau punk. Penasaran, simak videonya berikut.

No comments:

Post a Comment