Wednesday, May 3, 2017

Viral foto wanita cantik mencuci piring, Ternyata Ia memiliki Kemampuan 'Mengerikan' di Bidang Teknologi

Kebanyakan wanita, bekerja sebagai pencuci baju , menyetrika, dan mencuci piring adalah hal yang biasa dilakukan. Hal itu dikarenakan setiap wanita nantinya merupakan calon Ibu Rumah Tangga. Seperti halnya yang dilakukan gadis cantik satu ini.

Sebuah foto gadis cantik yang tengah mencuci piring mendadak viral di sosial media. Sejumlah netter penasaran siapa sebenanrnya sosok gadis cantik tersebut?.


Seperti yang dilansir dari situs Vietnam baomoi.com pada Selasa (02/05/2017) kemarin, gadis cantik yang pose mencuci piring tersebut bernama asli Nguyen Thi Hai Yen atau disapa Yon Dali, kelahiran Pleiku, Gia Lai, tahun 1993.

Ia juga pandai memasak
Tidak ada yang aneh dengan beredarnya foto viral itu, namun sejumlah netter penasaran akan sosok wanita cantik itu. Gambar Yon Dali yang viral tersebut merupakan sebuah foto yang diambil ketika dirinya tengah bekerja disebuah restauran milik orang tuanya. Ia bekerja membantu restoran milik orang tuanya sejak usia 14 tahun hingga lulus kuliah.


Yon Dali merupakan lulusan HCMC University of Technology, Amerika. Ia memiliki cita-cita menjadi pengembang aplikasi, setelah lulus dari perguruan tinggi. Saat ini Ia bekerja di sebuah perusahaan asing, Array yang bergerak dibidang pengembangan aplikasi di smartphone.


No comments:

Post a Comment