Monday, August 22, 2016

Main Ke Bekasi Jangan Lupa Bikin Paspor Dulu


Bekasi merupakan sebuah nama daerah di Jawa Barat yang sempat heboh beberapa tahun lalu. Saat itu dunia maya beredar meme yang menyebutkan Bekasi merupakan sebuah nama planet tersendiri yang terpisah dari bumi.

Sontak sejumlah netter pun bereaksi seperti mem bully Bekasi dengan melakukan perang meme di sosial media seperti facebook, instagram, twitter, path, dan sebagainya.

Karena pernah di bully, akhirnya Bekasi pun menunjukkan eksistensinya dengan membuat Paspor khusus. Paspor ini merupakan sebuah buku kecil yang berisi data pribadi sang pemilik paspor.

Buku paspor Kedutaan Besar Bekasi pertama kali di launching di ajang Popcon Asia 2016 diselenggarakan pada tanggal 12 – 14 Agustus 2016, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat.



Buku Paspor Kedutaan Bekasi berwarna hijau dan berlambangkan golok ini, merupakan kreatifitas para muda-mudi Bekasi yang sangat mecintai daerahnya, dan tentunya di desain sangat menarik bagi warga Bekasi.

Pemilik Paspor Bekasi bisa mengisi data dan menempelkan foto diri supaya semakin terlihat seperti paspor sungguhan.

Awal diluncurkan ada 100 pemesan buku paspor Kedutaan Besar Bekasi, namun saat ini sudah 200 lebih pemesan paspor ini di "KEDUBES BEKASI". Bagi yang mau masuk ke Bekasi jangan lupa bikin buku PASPOR dulu ya dengan memesan di instagram @tokokedubes atau langsung dateng ke alamat Jl Raya Jatikramat nomor 2A, Jatiasih, Bekasi.

No comments:

Post a Comment